Home » » Despicable Me 3

Despicable Me 3


Despicable Me 3 merupakan film produksi Ilumination Entertainment yang didistibutori oleh Universal Pictures. Film garapan dari sutradara Pierre Coffin (Flanimals), Kyle Balda (Monster, Inc) dan Eric Guillon (The Secret Life of Pets 2) ini ingin melanjutkan kesuksesan dari dua film Despicable Me series dan spin-off/prequelnya, Minion. 

Diproduseri oleh Chris Meledandri (How the Grinch Stole Chrismas) dan Janet Healy (The Secret Life of Pets 2), film yang menjadi squel dari film Despicable Me 2 ini akan kembali dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya sebagai pengisi suara dari tiap-tiap karakternya seperti Steve Carell (Battle of the Sexes) yang akan mengisi suara kedua anak kembar yang baru dipertemukan, Gru dan Dru. 

kemudian Kristen Wiig (Mother!) yang mengisi suara Lucy Wilde, Trey Parker (The Aristocrats) mengisi suara dari villain yang pernah menjadi bintang cilik dan tumbuh menjadi kriminal yang terobsesi dengan karakter yang dimainkannya di tahun 80an, Balthazar Bratt. Dan juga ketiga putri Gru, Margo, Edith dan Agnes yang diisi oleh Miranda Cosgrove (The Intruders), Dana Gaier (Despicable series) dan Nev Scharrel (Clippings).












Link Download : DESPICABLE ME 3


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 TENTEN MOVIE
Distributed By Gooyaabi Templates